Sabtu, 26 Mei 2012

Free Download Anti Virus Terbaik di tahun 2012





Anti virus adalah program (perangkat lunak) yang digunakan untuk menjaga keamanan data-data dikomputer Anda. Selain menjaga data Anda, anti virus juga dapat memeriksa harddisk eksternal, flashdisk dan media penyimpanan lain terserang virus atau tidak. Bila ditemukan adanya virus, maka anti virus tersebut berusaha untuk membersihkannya.
anti virus terbaik 2012Banyak yang bertanya kenapa virus bisa masu ke dalam sebuah komputer atau laptop, jawabannya bisa beramacam-macam: bisa dari media penyimpanan data (flaskdisk, harddisk eksternal, dll), dari internet (pada waktu kita terhubung ke internet) dan masih banyak sumber lainnya yang menyebabkan komputer kita terjangkit oleh virus.
Anti virus terbaru dan terbaik 2012 tidak hanya mendeteksi adanya virus saja, tetapi program anti virus sekarang juga telah dilengkapi dengan kemampuan untuk mendeteksi adanya rootkits, spyware dan malware. Dan kemampuan antivirus sekarang dilengkapi dengan internet security dan firewall untuk melindungi komputer dari serangan hacker pada saat Anda sedang terkoneksi ke internet.
Dipasaran banyak beredar berbagai merek anti virus yang masing-masing punya kelebihan dan kelemahannya masing-masing. Ada yang berbayar dan ada juga yang gratis (biasanya memiliki fitur yang lebih sedikit dari yang berbayar). Tapi tidak ada salahnya kalau kita mencoba anti virus yang gratis dulu, kali ini saya akan mensharingkan sebuah anti virus terbaik 2012 yang memiliki kemampuan tidak kalah dengan anti virus yang berbayar.
Nama anti virus terbaik 2012 ini adalah Microsoft Security Essentials keluaran Microsoft sendiri yang pasti lebih kompatible dengan program windows keluaran dari Micorosft, yang memiliki kemampuan sebagai barikut: menjaga komputer terhadap virus, spyware, dan software jahat lainnya. Dan memberikan perlindungan secara real time,
sangat mudah diinstal dan mudah digunakan. Anti virus terbaik 2012 ini berjalan dengan di latar belakang sehingga Anda tidak perlu khawatir tentang pemakaian memory dikomputer Anda

Kalau anda berminat dengan antivirus ini,silahkan download di bawah ini:


Windows XP 32-bit


Download

Windows Vista / Windows 7 32-bit
Windows Vista / Windows 7 64-bit

0 komentar:

Posting Komentar

Test Footer Widget 2

Page Fans

Visitors

Test Footer Widget 1

http://garuda-style.blogspot.com/. Diberdayakan oleh Blogger.